Kamis, 26 September 2013

Obat Wc Mampet

Obat Wc Mampet

Anda sedang mencari obat wc mampet,obat untuk kuras wc tanpa sedot, obat untuk septictank penuh supaya tidak perlu melakukan kuras wc, STARBIO Plus ialah solusinya. Apa itu obat kuras wc STARBIO Plus?? Obat serbuk kuras wc STARBIO Plus ialah produk bioteknologi yang dibuat khusus untuk tujuan mempermudah orang yang sedang mengalami masalah dengan wc supaya tidak melakukan pembongkaran atau perusakan pipa.

Kelebihan Obat Wc MAmpet STARBIO Plus :

Obat wc mampet
  • Dengan Obat wc mampet STARBIO Plus, pengosongan septic tank / mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot / bongkar septic tank / saluran limbah. Hemat tenaga.
  • STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba / bakteri pengurai, bukan bahan kimia/ asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit. tidak merusak pipa seperti soda api.
  • Harga 1 kemasan ( 1 kg) STARBIO Plus hanya Rp 75.000, -. Dibandingkan metoda-metoda lain pengosongan septic tank, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.

0 komentar:

Posting Komentar