Rabu, 18 September 2013

wc mampet

Wc Mampet !!

Bermasalah dengan wc mampet.?? Kami punya cara baru untuk mengatasinya,yaitu dengan menggunakan produk starbio plus. Apa itu starbio plus ?? STARBIO Plus ialah obat serbuk kuras wc untuk wc mampet ataupun wc penuh, obat wc mampet ini bekerja dengan menggunakan mikroba sebagai pengurai limbah yang alami.


wc mampet
mikroba yang terkandung dalam starbio plus bekerja selama 1 minggu setelah disiramkan, cara penggunaanyapun sangat mudah, pertama Anda campurkan dulu obat serbuk starbio plus untuk wc mampet kemudian diamkan selama 8-12 jam, biarkan obat wc mampet yang tadinya serbuk  tercampur dengan air, itu dapat dipastikan bahwa obat wc mampet starbio plus sudah menjadi mikroba didalam air tsb.

Kemudian langkah berikutnya masukan obat wc mampet starbio plus yang sudah tercampur dengan air ke dalam kloset jika masalah anda mampet, sedangkan jika masalahnya septictank penuh, langsung saja masukan ke dalam sepptictank.

(Catatan  : lakukanlah pada malam hari, atau bisa juga saat wc anda tidak akan digunakan dalam waktu yang agak lama,,, ini bertujuan agar mikroba yg terkandung dalam obat wc mampet dapat bekerja secara optimal)

Cara Pemesanan silakan KLIK DISINI

Atau Hubungi langsung  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

0 komentar:

Posting Komentar